About

Tuesday 14 March 2017

MOTOR JATUH KE JURANG !!! (Ditambah Proyek Teks Eksplanasi B.I)

Halo baru !
Oh ya ini sebenarnya cuma flashback aja ketika baru baru bisa naik motor ya. Waktu itu hari Sabtu kalau ga salah, jadi pakai pakaian pramuka (kelas IX semester genap awal). Kan agak ribet tuh , pakai kacu dsb. udara diluar panas dan gw paling suka ga pake helm. Jadi komplit deh enggak enaknya. Pas pulang sekolah, naik motor pelan pelan yak kerumah karena masih takutan. Habis itu, didepan rumah kan ada kaya semacam polisi tidur gitu sempit tapi, dan berada di depan pagar rumah. Cuma sebagai akses keluar masuk kendaraan roda dua.

NAH APA YANG TERJADI !!??? Yak.. karena gwnya masih setengah bisa naik motor ya jadi agak grogian ketika naikin itu polisi tidur. Dan gas nya gue gas gak terkontrol gitu loh. Jadi cepeet banget laju motornya. Kan kalau polisi tidur itu agak naik gitu ya. Jadi motor gue standing dan melewati jalur akhirnya ya... eits ditambah lagi dengan kondisi rumah yang terkena longsor ya. WAH MAU BUKTI ? NO PIC HOAX KAN ? OKEEE... btw, pas habis jatuh itu, gue langsung lari trus ngambil hape trus, ngambil foto .. pake kenangan. wkwk untung aja dengan sigapnya gw tendang motor ke bawah biar gw nya ga ikutan nyangkut. wkwkwk


TUHHH GIMANA TUHH klo gue ikutan jatoh disitu udah hancur muka wkwkwkwk
Yak , ketika kejadian ini terjadi, warga gang belimbing berduyun-duyun membantu beat untuk bisa kembali ke darat.  eh maksudnya ke jalan gitu. 

Dan parahnya, semua pada nanyain kondisi gue. "Gapapa kan ? gapapa blablabla dsb". Agak shock sih.. tapi kan lucu juga. Itu kaca spion pecah, dan body depan motor ancur. Jadi harus diganti.

Btw, ini disebabkan karena tanah longsor kan. Eh bukan cuma itu doang.. ya karena kelalaian dan kurangnya skill dalam mengendarai motor juga.
Jadi kejadian ini gw jadikan proyek Bahasa Indonesia tentang teks eksplanasi. Ini nih file nya gue upload di google drive , kalau mau di check, silahkan .. :
Ayo dicek disini !!

0 komentar:

Post a Comment