About

Wednesday 9 January 2019

Cara Mengetahui Password WIFI Melalui Android / PC (Lengkap Gambar)

Cara Mengetahui Password Wifi


Koneksi Wifi menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan download, upgrade, streaming film, dan kegiatan di internet yang membutuhkan data yang besar. Tetapi terkadang kita lupa password yang sudah terkoneksi maupun belum terkoneksi ke komputer, laptop, maupun perangkat android kita.

Karena tujuan itu kami berinisiatif ingin membantu memecahkan masalah anda dengan menghadirkan artikel cara mengetahui password wifi di laptop dan android ini tanpa root disertai dengan gambar agar anda mudah memahaminya.

Cara Mengetahui Password Wifi PC

Misalkan di rumah anda ada koneksi wifi, tetapi anda lupa apa password wifi tersebut. Padahal ada teman anda yang ingin terhubung juga ke koneksi wifi.
Daripada anda harus mereset password router, lebih baik cukup melihat password wifi yang pernah terkoneksi melalui perangkat kita. Caranya anda bisa menggunakan control panel. Kami berikan contoh di windows 7, tetapi windows 8 dan windows 10 caranya tidak jauh berbeda dengan cara ini, anda tinggal menyesuaikan saja.
  1. Buka Control Panel dengan cara klik Start dan pilih Control Panel.cara mengetahui password wifi di laptop
  2. Kemudian akan terlihat menu Control Panel, pilih Network and Internet.cara mengetahui password wifi di laptop windows 7
  3. Akan muncul detail dari Network and Internet, klik Network and Sharing Center.cara melihat password wifi di komputer
  4. Pada bagian menu kiri, pilih Manage wireless networks.cara melihat password wifi di laptop
  5. Anda akan melihat daftar WiFi yang pernah terkoneksi ke laptop.
  6. Klik dua kali di salah satu jaringan WiFi yang diinginkan, dan akan muncul tab baru seperti ini.cara mengetahui password wifi di laptop yang pernah terkoneksi
  7. Pilih tab Security dan centang kotak Show Characters dan anda akan mengetahuan password wifi di laptop itu.

Cara Bobol Wifi di PC

Seorang peneliti keamanan sudah mengungkapkan teknik mengetahui password wifi yang membuat para hacker lebih mudah untuk menggunakannya.
Diteukan oleh lead developer of the popular password-cracking tool Hashcat, Jens ‘Atom’ Steube, peretasan WiFi baru bekerja secara eksplisit di protokol jaringan nirkabel WPA/WPA2 dengan fitur pengalokasian Pairwise Master Key Identifier (PMKID)–based roaming features enabled.
Cara mengetahui password wifi ini secara tidak disengaja ditemukan oleh Steube saat dia menganalisis standar keamanan WPA3 yang baru saja diluncurkan.
Metode bobol wifi ini memungkinkan hacker untuk menyerang dengan cara recover the Pre-shared Key (PSK) login passwords, memungkinkan mereka meretas jaringan wifi dan “menguping” komunikasi di internet.
Cara mengetahui password wifi dengan PMKID
cara bobol wifi
Langkah 1 – Anda bisa menggunakan tool seperti hcxdumptool (v4.2.0 atau diatasnya) untuk meminta PMKID dari target akses poin dan menerimanya sebagai file.
Langkah 2 – Gunakan tool hcxpcaptool tool, output (dalam format pcapng) dari frame bisa dirubah menjadi format hash yang diterima oleh Hashcat.
Langkah 3 – Gunakan tool Hascat (v.4.2.0 atau diatasnya) sebagai password cracking tool untuk mendapatkan kata sandi WPA PSK (Pre-Shared Key) dan Taraaa anda sudah berhasil membobol wifi.
Anda sudah berhasil mendapatkan password dari wifi yang ditargetkan, cracking mungkin membutuhkan waktu tergantung panjang dan kompleksitasnya.
“Pada saat ini, kami tidak tahu vendor mana atau berapa banyak router yang akan bekerja, tetapi kami pikir itu akan bekerja pada semua jaringan 802.11i / p / q / r dengan fungsi roaming yang diaktifkan (sebagian besar router modern),” Kata Steube. (Sumber: https:// thehackernews.com/2018/08/how-to-hack-wifi-password.html)

Cara Mengetahui Password Wifi di Android

Disaat anda pernah terkoneksi dengan WiFi tetapi lupa passwordnya, anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, caranya sangat mudah kok!.
Langkah 1 – Download WiFi Password Recovery di PlayStore
cara mengetahui password wifi di android
Langkah 2 – Pastikan anda telah memberi akses root ke aplikasi ini. Jika android anda belum di root maka baca tutorial cara root android yang pernah kami bahas.
Langkah 3 – Secara otomatis password dari WiFi yang pernah terkoneksi akan terlihat.

Cara Bobol Wifi di Android

Aplikasi ini hanya bisa meretas router WPS dengan fitur yang terbatas. Tetapi cukup canggih untuk meretas password wifi dari ponsel android tanpa rooting!. Anda bisa memeriksa keamanan nirkabel dari router anda juga menggunakan aplikasi ini.
Langkah 1 – Download aplikasi WiFi Test dan jalankan aplikasi tersebut.
Langkah 2 – Klik nama WiFi yang ditargetkan.
cara bobol wifi di android
Langkah 3 – Klik START.
cara bobol wifi di android tanpa root
Langkah 4 – Akan muncul pesan dibagian bawah aplikasi, anda hanya perlu menunggu sekitar 3-5 detik.
cara mengetahui password wifi android
Langkah 5 – Jika berhasil maka akan muncul notifikasi “Connect Success” seperti gambar dibawah. Anda tinggal menggunakan wifi tersebut sepuasnya.cara melihat password wifi di androidcara bobol wifi lewat hp
Silahkan anda gunakan cara mengetahui password wifi di laptop dan android diatas dengan bijak. Semoga pengetahuan anda semakin bertambah.

1 komentar:

  1. Cara Mengetahui Password Wifi Melalui Android / Pc (Lengkap Gambar) ~ Anugrah Dwi Kusuma Timeline >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengetahui Password Wifi Melalui Android / Pc (Lengkap Gambar) ~ Anugrah Dwi Kusuma Timeline >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengetahui Password Wifi Melalui Android / Pc (Lengkap Gambar) ~ Anugrah Dwi Kusuma Timeline >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete