About

Friday 28 December 2018

Reuni Keluarga Akhir Tahun 2018

Tadi pagi, sekitar jam 10 aku berangkat ke sambangan (rumah om dodek) dengan kakakku. Aku nebeng sama kakakku pakek Yamaha Byson nya dia. Ku kira dia udh lancar make nya , eh ternyata masih patah patah kayak Inul, blum lancar pasang gigi. Papa dan mama bawa motornya juga pelan jadi kakakku harus ikuti mereka pelan. Tau kah Yamaha Byson ? Itu motor cowok. Motor yang kalau pelan berasa kayak odong odong , dan memang dibuat untuk cepat. Heran kali aku. Dia (kakakku) suka motor cowok, pingin beli helm cowok, tapi beli lulur purbasari ke Toko Cahaya Baru. Cowok suka luluran. Anak racing berlulur Purbasari kah jadinya (?)
Maaf agak ngelantur
Kami sekeluarga memang punya budaya untuk reunian di setiap akhir tahun,  sekedar saling berdekatan dan bersilaturahmi dengan keluarga besar agak tidak menimbulkan jurang yang besar diantara sanak saudara. Itu bagus.
Aku disana ketemu cantik, monik, Anik, kak Wiwin, sama Dion, kak dode sama istri dan anak anaknya,  Om dodek , Tante Lilik, Tante Bud, tante Ida , om Omang , mama papa.
Reuni kali ini di sponsori oleh om Omang. Dibeliin nasi kotak 50 kotak, sate 300 tusuk, gulai kambing 1 panci besar, gila gak naaaa? Mantap kalii dah. Kita makan makan puas.
Sebelum makan ada rapat dulu. Om sama Tante Tante ku kasih wejangan ke kita kita yg masih muda.

Aku sama cantik dan monik dan Anik saling foto buat ig tapi kakakku seolah menjauh sama kamera. Heran kalii aku. Anak racing berlulur Purbasari takut kamera ya. Hahahahaha

Habis itu, ada bule dari Belanda temennya kak dode Nimbrung bareng. Dia Uda bisa bahasa Indonesia. Namanya Gijs Friso. Dia ceritain deh pokoknya di Belanda tuh kayak gimana, dll. Trus aku udh buat janji sama dia untuk buat video bareng tentang bertukar budaya (QnA) antar Belanda sama Bali. Tapi di lain waktu karena.. aku lupa bawa kamera. Wkwkwkwkw

Habis itu. Aku pulang sama kakakku lagi. Aku langsung tidur siang, capek beut. Btw aku nulis ini jam 23.58 jadi... Aku harus tidur dlu. Karena ntar pagi ada seminarnya Hotman Paris aku harus dtg jam 8. Bye bye.

0 komentar:

Post a Comment